Skip to main content

Materi Workshop Facebook Marketing Untuk Pemula




Full Materi Workshop Facebook Marketing Untuk Pemula

1. Urgensi Facebook Marketing Channel, Kelebihan FB yg tidak dimiliki channel marketing lain.
2. Persiapan Facebook Marketing , Scurity setting, Privacy Setting
3. Membuat Fanspages
4. Menejemen Konten dan auto content
5. Membuat Konten kreatif
6. Pengenalan Edgerank
7. Increase Edgerank
8. Pengenalan Iklan Facebook
9. Payment Methode Iklan Faceook
10. Mengenal dan menggunakan Struktur Iklan Facebook
11. Mengatur budget dan waktu penayangan iklan
12. Optimasi Iklan Promote Post Engagement
13. Optimasi Iklan Page Likes
14. Optimasi Iklan Click to Website
15. Optimasi Iklan untuk event
16. Retargeting Facebook Ads
17. Mengenal dan Menggunakan Power Editor
18. Install Aplikasi pada pages
19. Increase Converting & ROI
20. Personal Branding on Facebook
21. Coorporate Branding on Facebook

Studi Kasus :
1. Cara Membuat Iklan murah tertarget dibawah 20 rupiah per visitor
2. Cara beriklan utk mendapatkan ROI lebih dari 300 persen dg iklan facebook
3. Profit 15-30jt sebulan dari 1 fanspages 1 produk toko online



Disclaimer :
1. Khusus untuk Pemula, tidak mengajarkan metode-metode khusus pada Fb Ads
2. Tidak membahas tentang FB Ads untuk Affiliate Luar Negeri seperti clickbank, CJ, dll



Keterangan :
1, Peserta membawa laptop dan modem sendiri-sendiri, tidak disarankan memakai wifi karena 1 IP adress kalau digunakan untuk mengiklan bareng2 tidak bisa
2. Peserta wajib membawa kartu kredit, baik punya sendiri atau pinjam keluarga/teman
3. Peserta minimal 10 orang, maksimal 30 org

Biaya : Rp 2.jt per peserta



[ UNTUK REGISTRASI  ISI FORM DIBAWAH INI.. ]

Comments

Popular posts from this blog

About Dago Business Centre Club

Dago Business Centre Club Didirikan pada tanggal sembilan bulan sembilan tahun dua ribu empat belas (9-9-2014) di Ruko Dago Club, Viladago Pamulang Tangerang Selatan. Diprakarsai oleh beberapa pelaku UKM di Tangsel, Bapak Agus Prayitno, Endang Mubarok, Rhino H. Pranapati., ....., Awalnya sebagai tempat forum diskusi dan Sharing pengalaman Bisnis Usaha Kecil dan Menegah, namun akhirnya berkembang menjadi tempat pelatihan (kursus) bagi pelaku bisnis yang baru memulai usahanya maupun pengusaha kecil yang telah mulai namun belum mempunyai website dan Toko Online..... Kini berkembang menjadi tempat  berkumpulnya Pengusaha UKM dan mengadakan   "Workshop Marketing UKM dan Bisnis Online"  Beberapa kegiatan yang diselenggarakan antara lain:  Training Facebook Online Marketing  Training  Membuat Website , Blog  Toko Online  Training  Akutansi / Pembukuan  Training  Pemasaran Property  Training  Enterpreneurship   Training Hipnoterapy

Full Materi Workshop Medipic Lengkap

Materi Workshop Medipic Lengkap  Kegunaan Medipic dalam Pengobatan, Kelebihan Medipic yang tidak dimiliki Pengobatan lainnya Pengertian Medipic atau Telepic, Cara Kerja Batin Manusia,  Cara Mengontak Batin Bawah Sadar, Hukum dan Aturan Pengobatan Medipic atau Telepic Metode-Metode Masuk ke Batin Bawah Sadar : Metode Tirai (meditasi), Metode Dzikir (relaksasi), Metode rileks – fokus dalam Metode Penunjang I : Pengetahuan Anatomi – Biologi Manusia           - Sistem Gerak ( Rangka dan Otot )           - Sistem Sirkulasi ( Sistem Peredaran Darah dan Getah Bening )           - Sistem Pencernaan           - Sistem Pernafasan           - Sistem Ekskresi ( Ekskresi dan Urinatory )           - Sistem Kordinasi ( Syaraf dan Hormon )           - Sistem Reproduksi           - Sistem Imunitas ( Kekebalan Tubuh       4. Metode Penunjang II : Pengetahuan Nilai Warna         - Pengertian Umum Warna         - Warna dan Kegunaan Terapi         - Warna Penyembuhan Metode Med

About Sagon Bakar produk UKM Tangsel

ABOUT " SAGON -BAKAR LEEZAT GROUP " Indonesia kaya dengan aneka ragam pangan dan jajan pasa, mulai dari pangan tradisional maupun pangan import. Aneka ragam tersebut memiliki cita rasa yang berbeda pula. Pangan yang berbasis tradisional disukai oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri. SAGON BAKAR UKM / IKM TANGSEL Terusik dengan pemikiran tersebut maka   Sagon Bakar mencoba untuk menggali pangan lawas yang mempunyai cita rasa tradisional, pilihannya adalah Sagon Bakar. Secara teknis pembuatan Sagon Bakar Sangat sederhana dan bahan bakunya gampang didapat dipasaran dan hasil pertanian Indonesia, salah satunya adalah kelapa dan sagu. Pada tahun ini LEEZAT GROUP diberi kesempatan untuk menjual Sagon Bakar di UKM Kampung Anggrek, Sagon Bakar telah menjadi cemilan oleh-oleh khas Tangerang Selatan. Pada tahun 2011 LEEZAT GROUP mulai merintis dengan membuat Sagon Bakar, dengan kemasan sesederhana mungkin. Dengan keunikan rasanya Alhamdulillah berangsur-angsur